Review Film: I Not Stupid Too

Dalam postingan saya kali ini saya akan me-review sebuah film yang penuh dengan pelajaran dan hikmah yang dapat kita petik setelah menyaksikan film ini. Film ini berjudul "I Not Stupid Too". Film tersebut adalah sekuel dari film "I Not Stupid" yang diterbitkan di Singapura pada tahun 2006.
Film ini adalah komedi satir yang menceritakan tentang perjuangan, pengalaman, cita-cita, harapan dan keinginan dari 3 orang remaja yang hidup dalam keluarga yang berbeda.

Pengenalan tokoh "I Not Stupid Too":
Tom (15 tahun)
- Kurang perhatian dari orang tua.
- Mencoba menemukan jati diri dengan mencari komunitas yang dia sukai.
- Jago masalah komputer dan internet (blogging).

Jerry (8 tahun)
- Kurang perhatian dari orang tua sama dengan Tom
- Ingin sekali keluarganya harmonis.
- Ingin sekali pada saat pentasnya keluarganya hadir menyaksikan penampilannya.

Chengcai (15 tahun)
- Teman sekelas Tom.
- Suka berkelahi.
- Bermasalah dengan ayahnya.

Perhatian yang kurang dari orang tua karena sibuk dan beberapa teladan yang kurang baik dari orang tua dikupas habis dalam film ini. Dan saya sangat merekomendasikan untuk orang tua yang menginginkan tips keluarganya bahagia dengan santai (menonton film Singapura).

Mungkin itulah kesan dan pesan yang saya dapatkan setelah menyaksikan film ini dan semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca yang ingin hidupnya lebih berarti.

2 komentar:

  1. Bagus! aku juga bikin semacam resensi dari FTV. Aku bikinnya sebelum baca tulisanmu ini lho, jadi aku ga meniru km.

    BalasHapus
  2. Hehehehehe.... oke oke, dilarang plagiat, tapi mirip-mirip It's Okay! ^_^

    BalasHapus